Wah, Cameron Diaz Pernah Berpose Telanjang!

Selasa, 17 November 2015 - 23:30 WIB
Wah, Cameron Diaz Pernah...
Wah, Cameron Diaz Pernah Berpose Telanjang!
A A A
LOS ANGELES - Jauh sebelum memamerkan lekuk tubuhnya di film komedi Sex Tape, Cameron Diaz ternyata pernah melakukan pemotretan dalam kondisi tanpa sehelai benang pun di tubuhnya pada 1999. Majalah Loaded telah merilis salah satu foto bugilnya.

Foto itu adalah satu-satunya pemotretan frontal yang pernah dilakukan istri Benji Madden itu. Foto itu diambil ketika dia masih berusia 26 tahun dan dilakukan di sebuah kolam renang.

Saat itu, Cameron tidak malu dan enggan untuk tampil telanjang di depan kamera. Dalam foto bergaya vintage itu, tubuh aktris seksi tampaknya tidak mengalami perubahan bila dibandingkan dengan penampilannya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Loaded, bintang film Bad Teacher ini mengakui bahwa dia tidak pernah menganggap dirinya cantik. “Hidung saya pernah patah tiga kali. Dan, ketika masih remaja, saat itu, saya adalah remaja yang sangat kurus. Sampai saya dijuluki Skeletor di sekolah,” tutur Cameron, yang dikutip Aceshowbiz.

Foto telanjang itu dilakoni Cameron pada Februari 1999. Saat itu, dia baru saja mereguk sukses lewat film The Mask. “Dia dengan senang melepaskan semua bajunya dan berenang bersama Loaded, membuat foto ini menjadi satu-satunya foto telanjang dadanya untuk majalah,” tulis Loaded.

Majalah itu menyatakan sangat berterima kasih atas foto telanjang Cameron yang diklaim menghebohkan itu. “Dia membuat kesepakatan besar atas foto itu ketika moment-nya tiba, tapi sayang itu adalah kekecewaan besar karena Diaz akhirnya telanjang untuk untuk Sex Tape,” urai majalah itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)